Kujibiki Tokushou Bab 185

Bab 185 – Cuci Otak

Aku menyaksikan serangan mendadak Selene dengan pasukannya di atas bukit.

Mereka meninggalkan Hanya, berbaris menuju sebuah kota bernama Amphis.

Ini adalah kota yang memasok persediaan dan komoditas ke Benteng Hanya. Meskipun kota itu sendiri tidak memiliki spesialisasi, orang dapat dengan jelas melihat seberapa baik diaspal dan mempertahankan jalannya menuju ke Hanya.

「Haruskah kita pergi kalau begitu」

『Umu』

Aku mengeluarkan Warp Feather dan ber-warp ke tempat yang pernah kukunjungi sebelumnya.

Royal Capital Rethim, Istana Musim Panas.

Ini adalah tempat di mana aku berkunjung dengan Selene dan Helene.

「Hya! S-Siapaーー」

Aku membuat maid yang kutemui langsung setelah muncul di taman istana dengan memukul lehernya.

Maid itu pingsan dan jatuh. Aku menariknya ke sebuah pelukan dan menyembunyikannya di semak-semak.

『Mengapa kau menyembunyikannya di sana? Apakah kau berencana untuk membawa pulang ke rumah nanti?』

「Akan ada keributan jika seseorang menemukannya berbaring di tanah, kan? Aku tidak suka menemukan masalah sebelum mendapatkan Xiphos」

『Begitu ya』

Eleanor yakin.

Aku melepaskan auraku dan menyelimuti diriku sendiri.

Itu aura yang membuatku tidak terlihat oleh orang lain.

Selama aku terbungkus olehnya, tidak ada yang bisa melihatku kecuali mereka memiliki tingkat kekuatan yang sama seperti Eleanorーーsecara singkat, hampir mustahil bagi siapapun untuk melihatku.

「Aku baru saja berpikir sekarang」

『Umu?』

「Ini, bisakah Hikari melihatnya?」

『Oh Darling, apakah kau khawatir tentang putri yang akan menikah sekarang?』

Aku menjentikkan Eleanor yang membuat lelucon yang tidak lucu.

「 Aku tidak berbicara tentang itu sekarang 」

『 Kuku. Jangan khawatir. Itu akan membutuhkan Hikari seratus tahun sebelum dia mencapai levelku』

Bukannya aku khawatir, tapi……Begitu ya.

Baiklah, aku harus mulai bergerak sekarang.

「 Eleanor, di mana Xiphos? Kau bisa merasakan di mana itu kan? 」

『 Aku mencobanya sejak kami tiba, tapi aku tidak dapat menemukannya. Entah itu disegel, atau tidak ada di sini lagi 』

「 Bisakah kau memeriksa yang mana itu? 」

『......pinjamkan kekuatanmu 』

「 Kekuatanku? 」

『 Yang itu, kekuatan yang meminjamkan kemampuanmu 』

「 Ahh, itu ya. Baiklah, apa yang harus kupinjamkan padamu? 」

『 Penglihatanmu 』

「 Kau benar-benar mencarinya? 」

Aku menemukan itu sedikit mengejutkan dan lucu.

「 Pinjamkan penglihatan pada Eleanor 」

【 Penglihatan akan dipinjamkan ke Pedang Iblis Eleanor. Sisa Waktu: 4 menit 59 detik 】

Begitu aku meminjamkannya, aku bisa merasakan perubahan yang nyata dalam penglihatanku.

Aku merasa dunia tampak seburuk yang dirasakan di duniaku sebelumnya.

『 Aku menemukannya 』

「 Cepat sekali. Dimana itu? 」

Sebuah peta mengalir ke kepalaku setelah aku bertanya padanya.

Ini peta di dalam istana. Sepertinya agak jauh dari sini, jauh di dalam istana.

Aku pergi ke sana.

Diselimuti oleh aura tembus pandang, saat melewati penjaga dan maid, aku langsung menuju ke tujuan.

『 Meski begitu 』

「 N? 」

『 Termasuk waktu di Siracuza, kau benar-benar melakukan hal yang berputar-putar dalam melakukan sesuatu. Kalau kau menggunakan aku...... kalau kau menggunakan aku dan Hikari, kau bisa mengakhiri ini dengan beberapa warp dan ayunan pedang 』

「 Kalau aku melakukan itu, itu tidak akan membantu Selene, kan? 」

『 Itu sebabnya aku mengatakan itu adalah jalan memutar 』

Aku pikir juga begitu.

Aku terus maju sambil mengobrol tentang hal-hal yang tidak penting dengan Eleanor.

Jauh di dalam Istana Musim Panas. Aku maju cukup dalam sehingga suara-suara tidak dapat didengar di luar meski ada keributan.

Aku berhenti menemui siapapun dan udara di sekelilingku mulai terasa dingin dan tenang.

『 Kelihatannya lebih mirip penjara daripada istana 』

「 Syukurlah aku tidak membiarkan Iris menikah di sini 」

『 Aku setuju. Tempat ini tidak cocok dengan gadis itu 』

Maju terus, aku tiba di depan gerbang besar.

Ini adalah gerbang besar dengan lambang Kerajaan Aegina tertanam di atasnya.

「 Di sini, ya…… 」

Aku menyentuh gerbang dan bunga api tersebar.

『 Sudah kubilang itu sudah disegel 』

「 Salahku, aku lupa. Apa yang harus kulakukan? 」

『 Kau hanya perlu menggunakanku dan memukulnya. Dengan kekuatan penuh 』

Segel yang kuat ーー kurasa, tapi aku perhatikan itu tidak seperti itu.

Karena aku sudah terhubung dengan Eleanor, aku agak bisa merasakan emosinya.

Gadis ini, dia hanya ingin diayunkan dengan kekuatan penuh atas nama memecahkan segel.

Sejak malam itu, ketika kami menyaksikan langit berbintang selama perang di Siracuza, dia mulai berharap lebih dari ini.

Dan tentu saja, tidak ada alasan bagiku untuk menolaknya. Aku menghunus Eleanor dan mengambil posisi.

「 Ayo 」

『 Umu 』

Aku melangkah maju dan mengayunkan Eleanor.

Sementara aku melakukannya, aku merasakan sedikit perlawanan dari penghalang, tetapi dengan mudah menghilang dengan kekuatan penuh Eleanor dan diriku.

Lubang dibuat hanya untuk menempatkan sesuatu di dinding.

Aku masuk dan melihat altar.

Ini adalah altar yang terlihat mirip dengan yang kulihat di Mercouri.

Satu pedang ditempatkan di atas altar itu.

Pedang Iblis yang aku datangi, Xiphos.

「 Kami menemukannya 」

『 Apa yang akan kau lakukan selanjutnya? 』

「 Sebelum itu, ada sesuatu yang harus kulakukan 」

Aku menemukan patung batu di belakang altar tempat Xiphos berada.

Ini adalah patung batu dua kali lebih tinggi dari manusia dewasa, dan menggunakan pedang yang terlihat mirip dengan Xiphos.

Itu mulai bergerak. Matanya menatapku dengan cahaya merah berkedip dari itu.

ー ー seorang penjaga.

「 Aku akan menyerang dengan kekuatan penuh 」

Pedang Eleanor berkelip dengan gelombang yang mengalir melaluinya.

Aku pikir aku mendengar beberapa kata seperti “apakah lawannya layak untuk itu?”.

Bukan berarti aku mendengar suara atau mendengarkan kata-kata seperti itu.

Seperti yang kurasakan sebelumnya.

Sambil merasa sedikit aneh tentang mengetahui emosi tanpa kata-kata dari Eleanor, aku menyerbu ke arah patung batu itu.

Aku memukulnya dengan Eleanor!

Aku membagi patung batu menjadi dua.

「 Hanya segini? 」

『 Sepertinya tidak 』

「 Regenerasi ya 」

Patung batu yang terbelah menjadi dua berdiri. Tempat di mana aku memotongnya menempel.

Dan akhirnya, itu kembali normal, seolah-olah tidak ada yang terjadi padanya.

『 Kuku, kemampuan regeneratif yang lumayan 』

*Don!*

Patung batu itu mengayunkan pedang batu dan lantai terbelah dan meledak.

「 Kelihatannya cukup kuat 」

『 Seberapa tangguh 』

「 Kelihatannya tangguh 」

Padahal, aku tidak memikirkan itu sama sekali. Ini hanya obrolan sederhana dengan Eleanor.

Kali ini, aku melepaskan serentetan tebasan dan memotong patung batu itu menjadi beberapa bagian.

Aku memotong patung batu menjadi bubuk yang tersebar di tanah.

Namun, segera mulai bergerak, berkumpul, dan kembali normal.

「 Apa ini? Kurasa aku bertemu pria ini sebelumnya 」

『 Maksudmu tuan lembah? 』

「 Ahh, Orycuto.Ya, benda ini terlihat seperti dia 」

Orycuto, monster batu yang hidup di Lembah Orycudite.

Sosoknya mungkin abadi. Itu akan beregenerasi tidak peduli berapa kali jumlahnya hancur dan menjadi debu.

Aku melanjutkan tebasanku dengan Eleanor. Kali ini, aku membaginya menjadi empat dengan garis miring silang.

Patung batu itu beregenerasi. Ini menggabungkan empat bagiannya yang terputus.

Ini beregenerasi kembali normal, tapi ー ー .

「 Kecepatan regenerasinya lebih lambat dari sebelumnya 」

『 Ini tidak sekuat Orycuto ya 』

「 Karena begitu, apa yang harus kulakukan adalah jelas 」

Aku memecahkan patung batu itu.

Itu beregenerasi, tetapi aku menghancurkannya kembali.

Setelah regenerasi, aku benar-benar menghancurkannya.

Kecepatan regenerasi patung batu menurun setiap kali aku menghancurkannya.

Ini beregenerasi sepenuhnya dalam sepuluh detik pada awalnya, lalu butuh satu menit, lalu lima menit.

Dan akhirnya, berhenti regenerasi meskipun aku sudah menunggu selama sepuluh menit.

Aku menatap patung batu itu, tidak, batunya tetap dengan Eleanor.

Penjaga itu kalah. Selanjutnya adalah Xiphos.

Xiphos berdenyut. Itu berdenyut seperti yang dari Mercouri.

『 Lalu? Apa yang akan kau lakukan? 』

「 Apakah kau ingat apa yang kami lakukan ketika kami meninggalkan Rethim sebelumnya? 」

『 Saat kami membawa Raja dari sini? 』

「 Benar. Aku akan melakukan hal yang sama dengan waktu itu 」

『 Dengan waktu itu?……ah! 』

Dia akhirnya ingat ya.

Betul. Pada saat itu, aku mengeluarkan kekuatan lebih dari 100%-ku, mengambil aura dari Eleanor, dan menyebarkannya ke seluruh ibukota kerajaan.

Efek sampingnya, ternyata Eleanor lebih muda saat itu.

『 Itu ーー』

「 Aku akan melakukannya dengan Xiphos. Aku akan memasangnya menggunakan kekuatanmu 」

『 ……hou 』

Eleanor yang tampak memerah dan bingung, mulai tampak bersenang-senang.

『 Kau mencuci otak Xiphos huh, bukan Raja 』

「 Benar 」

『 Baiklah. Cobalah untuk melakukannya 』

Aku mendekati Xiphos sambil memegang Eleanor.

Ini berdenyut lebih kuat. Cahaya yang dilepaskan dari bilahnya mulai terlihat lebih menyeramkan.

Sama seperti semua Pedang Iblis.

Tapiーーitu jauh lebih lemah daripada Eleanor.

Aku melepaskan aura dan menyelimuti Xiphos.

Aku merasakan perlawanan, tetapi aku tidak peduli dan menekannya.

Sama seperti menekan anjing yang mengamuk dengan mendorong kepalanya ke bawah.

Aku mengikis Xiphos yang mengamuk dengan aura Eleanor.

Apa yang dilahirkan adalah kepribadian yang murni, jujur, seperti anak kecil.

Post a Comment

1 Comments