Kujibiki Tokushou Bab 186

Bab 186 – Pedang Suci dan Putri

Aku meraih Xiphos.

*Dokun!ーー*

Meskipun itu jauh lebih lemah dari apa yang kurasakan sebelumnya, itu pasti memiliki denyut nadi.

Rasanya seperti anak yang ketakutan yang dihukum.

Seharusnya tidak ada masalah meski aku memberikan ini pada Selene.

『 Ini terlalu tidak masuk akal sehingga aku bahkan tidak bisa tertawa 』

「 Apa? 」

『 Meskipun itu lebih rendah dariku, untuk berpikir bahwa kau akan mengurangi sesuatu di level Pedang Iblis sampai begini 』

「 Apa ada yang pernah melakukan sesuatu seperti ini sebelumnya? 」

『 Sama sekali belum 』

「 Bagaimana denganmu? Apakah kau pernah mencobanya? 」

『 Tidak ada manusia yang mampu menggunakanku sebelumnya 』

Itu berarti semua orang dimanipulasi oleh Eleanor huh.

『 Aku tidak pernah bosan denganmu, sungguh. Kau membuatku melihat hal-hal baru bersebelahan dengan yang lain 』

「 Akan kutunjukkan hal lain segera 」

『 Umu? Ahh, lotre waktu terbatas ya 』

Aku mengangguk.

Tiket lotere waktu terbatas yang muncul setiap hal penting tercapai.

Aku harus mendapatkan sesuatu yang baru dari sana.

Aku bisa merasakan Eleanor menantikannya.

Dan, aku juga mulai menantikannya.



Aku kembali ke Hanya sejenak dan pergi ke Amphis.

Aku mengikuti jejak yang tak terhitung jumlahnya, tanda-tanda tentara, dan tiba di titik di mana kedua tentara bertabrakan.

「 Un? Mereka didorong mundur? 」

Penglihatanku masih dipinjamkan kepada Eleanor, jadi tanpa sadar aku meletakkan tangan di atas alisku untuk mencoba melihat sekeliling.

『 Kedua pihak mundur. Sepertinya mereka memiliki korban timbal balik 』

「 Aku mengerti 」

Aku hanya tinggal di tempatku.

Setelah beberapa saat, barisan depan pasukan kerajaan yang mundur datang dan berhenti di depanku.

「 Shou! 」

Itu Selene yang kembali.

Tidak ada banyak darah pada dirinya, atau dia terlihat lelah juga.

Aku ingin tahu dan bertanya.

「 Kau mundur dengan cepat 」

「 Un, orang iniーー」

Selene menunjuk ke tentara di sampingnya.

Aku tahu itu dengan tatapan. Itu Neora yang aku minta untuk tinggal dengan Selene yang aku gunakan auraku untuk disamarkan.

「ーーkatanya tidak baik untuk mengejar terlalu jauh, dan kita harus mundur sementara 」

「 Apakah kau terluka? 」

「Tidak 」

「 Tapi kau mundur 」

「 Bagaimanapun, aku tidak bisa menilai apa yang harus kulakukan 」

Selene berkata dengan jujur ​​.

Dia mengatakannya secara alami seperti makan ketika seseorang lapar.

Aku melirik Neora.

「 Itu adalah penarikan yang brilian 」

Itu berarti dia benar-benar mundur segera setelah dia diberitahu huh.

『 Seberapa patuh 』

「 Dia sangat patuh sehingga menakutkan 」

「 Menakutkan? 」

Selene memiringkan kepalanya dengan pandangan yang tidak mengerti.

Dia sendiri tidak mengerti, tapi kurasa itu baik untuk saat ini.

Daripada itu ーーaku mengambil Xiphos dan menyerahkannya kepada Selene.

「 Ini kanーーPedang Suci Perdamaian, Xiphos 」

「 Pedang Suci? 」

『 Bagi Aegina, begitu 』

「 Aku mengerti 」

「 Ada apa dengan ini? 」

「 Aku pergi mengambilnya. Gunakan itu 」

「 Un, aku mengerti 」

Selene menerima Xiphos dengan mudah.

Itu terasa antiklimaks, tapi, ahh......ini adalah Selene sekarang huh.

『 Kuku, aku menantikan masa depannya 』

Aku mengirim jentikan jari ke arah Eleanor yang tampaknya mengolok-oloknya daripada menantikannya.

Dan dari awal lagi, aku memberitahu Selene.

「 Terus gunakan itu mulai sekarang. Kami memiliki Raja, dan seorang putri menggunakan Pedang Suci Perdamaian (?). Dengan itu, tujuan mulia ada bersama kita 」

Ini adalah alasan yang kupikirkan sebelumnya jika Selene tidak mau menerimanya.

Meskipun tidak perlu lagi, aku masih mengatakan itu untuk memastikannya.

「 Begitu ya! Un, aku mengerti! Terima kasih, Shou! 」

Selene mencengkeram Xiphos dan menatapnya dengan saksama.

Pedang Xiphos berdenyut dengan cahaya merah.

Para tentara di sekitarnya selain Neora mengangkat suara mereka dengan kagum.

Para tentara juga manusia. Xiphos mungkin merupakan eksistensi khusus bagi mereka.

「 Un, tidak apa-apa, aku tidak akan mengganggumu 」

「 Kau sedang berbicara dengan Xiphos? 」

「 Ini bilang 'Aku akan baik-baik saja, jadi jangan menggangguku lagi.'」

「 Dan kau dengan mudah mengatakannya bahwa kau tidak akan menindasnya……」

Aku berpikir sejenak dan memberitahu Selene.

「 Selene, kupikir kau tahu ini, tapi Xiphos hanyalah seorang anak kecil sekarang 」

「Un」

「 Karena itu anak kecil, kau harus memarahinya ketika tidak mendengarkan apa yang dikatakannya 」

「 Aku harus memarahinya? 」

Selene menatapku dan Xiphos secara bergantian.

Wajahnya terlihat seperti dia tidak bisa memutuskan mana yang harus didengarkan dengan dua pendapat.

Dia goyah sebentar, tetapi akhirnya dia mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke arahku.

「 Aku mengerti. Aku akan mendengarkan apa yang Shou katakan 」

Pedang Xiphos melepaskan sebuah denyut.

Sepertinya panik.

「 Shou......benar-benar menakjubkan. Xiphos adalah pedang luar biasa yang bahkan aku tahu, dan itu dilindungi oleh segel yang hebat juga. Dia hanya mengambilnya dengan mudah 」

Di sisi lain, Selene yang memegang Xiphos mulai menatapku dengan tatapan yang semakin bergairah.



Aku menyarankan kepada Selene yang meraih Xiphos untuk menyortir sekali lagi.

Selene mengayunkan Xiphos dengan gagah dalam serangan kedua mereka.

Sebagian besar tentara musuh yang Neora kumpulkan untuknya tertegun melihat Xiphos dan dikalahkan tak lama kemudian.

Putri Selene muncul memegang Xiphos.

Informasi itu dengan cepat menyebar di dalam pasukan musuh dan semangat mereka merosot dengan cepat.

Mereka jatuh ke dalam keruntuhan total hanya dalam waktu satu jam dari awal pertempuran dan mulai berbalik arah.

『 Kuku, sayang sekali ya. Semuanya berakhir sebelum bocah itu lelah. Aku benar-benar ingin melihat gerakanmu saat menggunakan Xiphos 』

Aku menjentikkan Eleanor dengan jari karena banyak bicara.

Selene dan Xiphos.

Kekuatan yang kuberikan padanya memberinya kemenangan mudah yang tak terduga.

Dan itu, adalah awal dari kemajuan pasukannya yang sigap namun kuat.

Post a Comment

1 Comments