Kujibiki Tokushou Bab 188

Bab 188 – Super Fast Ball dan Magic Ball

Royal Capital Kerajaan Calamba, Meteora.

Ratu Rika duduk di singgasananya di aula istana.

Di depannya adalah seorang pria setengah baya. Itu adalah seorang pria yang mengenakan pakaian bagus sementara memiliki sikap bangsawan.

Setelah membaca surat yang berisi tanda air dari lambang keluarga tertentu, Rika berbicara dengan pria itu.

「 Singkatnya, Duke Annis ingin meminjam tentara 」

「 Singkatnya, ya 」

「 Aku mengerti. Ngomong-ngomong, aku ingin bertanya satu hal 」

Rika menyatakan dengan angkuh dari takhtanya.

Anggun dan cantik saat memancarkan kecerdasan, dengan kebijaksanaan tertuju di matanya.

Dia memiliki mereka bahkan sebelum, tetapi belakangan ini, dikatakan bahwa dia sekarang memiliki martabat seorang penguasa juga.

Pria yang datang sebagai utusan Annis, Duke Kerajaan Aegina, sedikit kewalahan oleh kehadirannya.

Namanya Morris. Seorang veteran yang telah mengalami banyak negosiasi sebagai bawahan Annis. Namun, dia masih sedikit kewalahan oleh Rika.

「 Aku telah mendengar bahwa orang yang memimpin pasukan musuhmu adalah Raja sendiri? 」

「 Kami percaya bahwa orang itu adalah penipu. Raja, Yang Mulia, terbaring di tempat tidur dengan penyakit yang tak tersembuhkan. Meskipun Yang Mulia berhasil selamat berkat Keajaiban Salomon, Uskup Agung mengatakan bahwa tidak ada harapan bagi Yang Mulia untuk pulih bahkan kesadarannya. Kami tidak tahu siapa orang itu, tapi dia adalah penipu 」

「 Aku mengerti. Apakah orang-orang percaya itu? 」

「 Uu ……! 」

Morris terjebak di antara kata-katanya.

Meskipun kata-kata Rika pendek, itu adalah serangan kritis.

「 Kau tidak pernah memberitahu orang-orang tentang penyakit Raja sampai sekarang 」

「 Ini semua demi stabilitas Kerajaan…… 」

「 Kau mengumumkan bahwa 'itu seperti ini' hanya setelah Raja muncul. Apakah kau benar-benar percaya bahwa orang-orang akan mempercayai itu? 」

「 Itu...... 」

「 Selain itu 」

Rika melanjutkan dengan wajah serius.

Harga dirinyaーーtekanan yang datang dari dia menguat.

「 Aku mendengar bahwa Putri Selene yang memimpin pasukan melalui medan perang. Di tangan Putri adalah harta karun perdamaian negara Kerajaan Aegina, serta asal-usul dari gelar bangsawan, Pedang Suci Xiphos. Apakah keduanya palsu juga? 」

「 Itu ...... 」

「 Ada banyak orang yang tahu Pedang Suci Aegina. Xifos sendiri memiliki kehadiran bahwa seseorang akan yakin bahwa itu asli jika orang itu melihatnya sendiri. Putri asli memegang Pedang Suci asli, jika demikian, maka Raja yang dia lindungi adalah asli juga 」

Rika tidak menambahkan "untuk orang-orang" dengan sengaja.

Ada budaya berpikir bahwa tidak mungkin mengatakan subjek dalam kasus-kasus seperti ini ketika "kedua" pihak tahu tentang kebenaran.

Juga, ada kasus ketika kata-kata dari orang yang mengabaikannya akan terasa lebih kuat.

Rika tahu betul itu, itulah mengapa dia melakukannya.

Morris tidak bisa memikirkan apapun untuk dikatakan kembali.

Rika lah yang memegang inisiatif.

「 Meskipun itu Three Lords Regency, aku mendengar bahwa semuanya dimulai dengan Duke Therios. Ada juga rumor tentang dua lainnya yang tertipu 」

「ーーeh? 」

Morris sangat terkejut hingga matanya hampir copot.

Itu tidak benar. Dia adalah bawahan setia Annis. Three Lords Regency dikoordinasi oleh tiga, Therios, Annis, dan Gate. Sudah pasti tidak dimulai hanya oleh Therios seorang.

「 Dan, sekarang, aku juga mendengar bahwa hanya Duke Therios yang berperang dengan tentara Kerajaan 」

「 Itu……ya 」

「 Orang-orang akan berada di sisi Pasukan Kerajaan selama sang Raja adalah "asli". Jika kau "tertipu", bukankah terlambat untuk kembali sekarang? 」

「 ……itu bukan sesuatu yang bisa saya putuskan sendiri 」

「 Tentu saja tidak. kau harus menyebutkan ini kepada Duke Annis. Aku bahkan akan membantu jika diperlukan 」

「 Yang Mulia akan melakukannya? 」

「 Aku memiliki hubungan pribadi dengan Putri Selene. Ya, "pribadi" 」

Kata Rika dan ekspresi Morris menjadi serius.

Rika secara tidak langsung mengatakan ini, "Aku tahu segalanya karena aku memiliki koneksi dengan Selene".

Dan juga, "Aku akan membantumu jika kau ingin mundur sekarang".

「 ......Saya ingin bertanya sebentar. Saya akan menyampaikan ini kepada Tuan saya 」

「 Kau harus cepat. Jika itu benar-benar dirugikan, seseorang hanya akan menjadi tentara yang dikalahkan. Kau harus menyerah saat kau berada pada keuntungan, atau paling buruk, sama 」

「 Saya mengerti, tapi ー ー」

「 Ngomong-ngomong 」

Rika menginterupsi alasan Morris.

「 Jika sekarang, aku mendengar bahwa gelar Duke milik Duke Annis akan dijamin, dan putra keduanya akan diberi gelar seorang Baron 」

「 Kami tidak memintaーーah tidak, tolong maafkan saya 」

Suara seperti teriakan keluar dari mulut Morris.

「 Saya mengerti. Saya akan segera menyampaikan ini kepada Tuan saya 」

「 Juga 」

「 Eh? 」

Morris memiliki wajah "masih ada lagi ?!".

Rika sedikit melembutkan nadanya.

「 Tentang ini, aku mendapat persetujuan Putri Selene. Aku mendengar bahwa putri ketiga Duke Annis bernama Alice adalah seorang gadis yang sangat cerdas 」

「 H-Haa…… 」

「 Gadis itu, aku ingin memilikinya di sini. Itu bukan sandera. Taman Mawar. Kau pernah mendengar itu sebelumnya? 」

「 Oh…… 」

Morris kehilangan kata-katanya.

Memberi dan mengambil putri antara keluarga kerajaan dan bangsawan hanya akan menjadi sandera, atau aliansi yang akan memperkuat keluarga mereka.

Jika benar bahwa itu bukan kasus memberikan sandera, maka Keluarga Duke Annis akan memiliki saluran tebal menuju Kerajaan Calamba.

Awalnya akan menjadi masalah besar bagi Annis, bangsawan Aegina, untuk terhubung langsung dengan Calamba, tetapi masalah itu tidak ada jika eselon atas, Ratu dan Putri, telah menyetujuinya.

Dan, "Taman Mawar" dari Rika, Harem Ratu sangat terkenal di antara para bangsawan.

Ini adalah desas-desus terkenal bahwa Rika mengumpulkan wanita-wanita cerdas.

Menjamin gelar bangsawan, gelar bangsawan tambahan, dan koneksi dengan Ratu.

Bagi Annis, daripada perang yang tidak pasti siapa yang akan menang, jelas bahwa siapapun akan memilih yang ini.

Menggunakan wortel dan stik, membuatnya sehingga hampir hanya ada satu pilihan.

Ini adalah Ratu Calamba, Rika Calamba yang melakukan hal seperti itu.



Royal Capital Kerajaan Siracuza, Adoria.

Di rumah tamu di halaman istana kerajaan, Purosu Diner.

Bangunan yang tidak sesuai dengan istana cantik.

Di dalam toko yang penuh dengan kursi kosong, utusan Duke Gate, Carisal menempati satu kursi.

Dan di sana, mengenakan celemek dan saputangan, dalam pakaian poster girl-nya, Fiona membawakannya makanan.

「 Maaf membuat Anda menunggu. Ini nasi goreng sapi gunung Anda. Ini toko yang paling direkomendasikan 」

「 ......lelucon macam apa ini? 」

「 A-re? Apakah Anda benci sapi gunung? Apakah Anda lebih menyukai sayuran? 」

「 Tidak, aku tidak membicarakan hal itu. aku bertanya mengapa aku dibawa ke tempat ini. Aku diberitahu bahwa aku akan makan dengan Yang Mulia Ratu setelah beristirahat sebentar di rumah tamu 」

「 Benar. Tempat ini adalah rumah tamu itu. Ini namanya Purosu Diner 」

「 Lelucon macam apa ini? Inilah mengapa rakyat jelata adalah... 」

「 Ahaha 」

Fiona tersenyum polos.

「 Pelanggan yang terhormat, untuk apa Anda datang? 」

「 Bukan sesuatu yang bisa kukatakan pada bocah sepertimu 」

「 Bukankah itu baik-baik saja? Ah! Pelanggan yang terhormat, apakah Anda suka alkohol? Saya akan melayani Anda yang bagus jika Anda memberitahu saya? 」

「 Alkohol yang bagus? 」

「 Ya. Meskipun terlihat seperti ini, ini adalah rumah tamunya. Ini adalah makanan yang akan dimakan oleh Yang Mulia Ratu, jadi bahan-bahannya bagus digunakan. Tentu saja, minumannya juga. Misalnya, yang itu......apa lagi? Alkohol yang difermentasi dan disuling empat kali? 」

「 Empat kali?! 」

「 Mereka bilang rasanya luar biasa lho? Juga, itu hanya berfungsi untuk menyatakan tamu. Apakah Anda tertarik? 」

「 ……baik, sedikit saja sih tak masalah 」

「 Oke〜! Marie, ambil 'itu' keluar 」

Marie muncul dari belakang toko.

Memegang botol yang tampak mahal, dia meletakkan gelas, dan menuangkan isi botolnya.

Keharuman kaya alkohol mengisi bagian dalam tokonya dengan seketika.

Ini adalah aroma yang kaya yang akan membuat pencinta alkohol hampir mabuk bahkan pada saat ini.

「 Pelanggan yang terhormat, inilah minuman Anda 」

「 U-Umu 」

Carisal dengan ringan membersihkan tenggorokannya, lalu meminum alkohol dengan wajah "tidak bisa dihindari".

「 Bagaimana rasanya? 」

「 L-Lumayan 」

Meskipun Carisal mengatakan itu, wajahnya jujur.

Pikiran dan tubuhnya mabuk karena alkohol lezat, dan sudut matanya sudah terkulai.

「 Baiklah, tolong beritahu kami. Hanya sedikit saja, oke? 」

「 Nah, biarkan aku berpikir...... hm, hanya sebanyak ini seharusnya baik-baik saja. Tuanku, Duke Gate ingin melakukan kontak dengan Yang Mulia Raja 」

「 Eh? Kenapa? 」

「 Ini untuk mengakhiri perang dengan lancar. Karena Yang Mulia Raja ada di pihak lain, rakyat tidak akan mendukung kami. Tidak mungkin menang 」

「 Saya mengerti.Tapi mengapa dia ingin mengatakan itu pada Ratu Siracuza? 」

「 Aku tidak bisa te ーー」

「 Aku tahu! Karena kita melakukannya, minumlah sedikit lagi 」

Fiona menuangkan lebih banyak alkohol ke gelasnya.

Layanan seorang poster girl dan alkohol lezat terutama untuk tamu negara.

Itu sudah cukup untuk membuat Carisal membuka mulutnya.

Carisal meminumnya sekaligus, menjadi bersemangat tinggi dengan rasa alkohol yang enak, dan berkata.

「 Ratu Kerajaan ini terhubung dengan Pengguna Pedang Iblis, kan? Dan, rahasiakan saja ini di antara kita, tetapi dikatakan bahwa Raja adalah penipu yang dikendalikan Pedang Iblis dari kegelapan. Dia membawa yang asli bersamanya. Dan Yang Mulia Putri menggunakan pedang yang identik dengan Pengguna Pedang Iblis 」

「 Fumu, fumu 」

「 Itulah mengapa kau ingin mendapatkan audiensi dengan Yang Mulia Ratu dan meminta untuk berhubungan dengan Pengguna Pedang Iblis 」

「 Saya mengerti, saya mengerti. Tapi mengapa ke Siracuza? Uhmm ーー」

Di dalam kepala Fiona, dia mengatur kembali hubungan manusia dalam sekejap.

Hubungan manusia yang jelas terlihat di permukaan.

「 Bukankah Mercouri bagus juga? Benar, wajah Pengguna Pedang Iblis-san sedang digunakan dalam mata uang baru Mercouri 」

「 Mercouri mustahil. Itu adalah kekuasaan yang lengkap. Tidak ada celah yang bisa digunakan 」

「 Tidak ada? 」

「 Pada titik itu, Ratu Siracuza adalah anak-anak yang tidak sah, lahir dan dibesarkan oleh rakyat jelata. Tidak ada keraguan bahwa ini lebih mudah 」

「Begitukah? 」

Fiona tersenyum hangat.

Di sisi lain, Marie membuat senyum masam samar.

「 Nah, itu saja. Ayo, beri aku lagi 」

「 Oke oke 」

「 Ahh, kau bisa pergi sekarang. Kau gadis di sana. Isi cangkirku 」

「 Saya? 」

「 Ya 」

「 M-Mengerti 」

Marie mengambil botol itu dan menuangkannya ke gelas Carisalーー saat itu, pergelangan tangannya dicengkram olehnya.

「 Bukankah kau cukup imut sebagai gadis restoran? 」

「 T-Terima kasih banyak 」

「 Apakah kau bebas malam ini? 」

「 Eh, uhm, uh…… 」

「 Fufufu, tanganmu kecil dan halus 」

Carisal menepis punggung tangan Marie.

Tiba-tiba, dia merasakan benjolan keras.

Dia menyentuh cincin yang dikenakan Marie di ibu jarinya.

「 Apa ini? Mengapa ada cincin di ibu jari ー ー ibu jarimu?! 」

Kaget, Carisal menjadi lebih pucat daripada putih.

Cincin di ibu jari yang melambangkan otoritas dan lambang Siracuza terukir pada cincin itu.

Marie mengenakan itu dan seperti halnya Fiona.

Carisal memperhatikan cincin di keduanya ーーdan memperhatikan identitas mereka.

Darah memerah keluar dari kepalanya dan pingsan dengan busa muncul dari mulutnya.



Di malam hari, di Magic Cottage, di dalam kamar tidur master.

Ada tiga wanita di tempat tidur.

Fiona dan Marie yang meletakkan cincin mereka dari jempol ke jari manis mereka, tidur bersama sambil berpegangan tangan.

Dan yang lainnya adalah Rika.

Dia masih terjaga, memanjakan dirinya di dalam pelukanku.

Rika, Fiona, dan Marie.

Ratu-ratu ini hampir melumpuhkan dua dari tiga Duke, jadi aku bercinta dengan mereka sebagai hadiah.

「 Maaf, Kakeru 」

「 Kenapa? 」

「 Aku menempatkan seorang gadis ke dalam haremmu tanpa izin 」

「 Ini haremmu, jadi jangan pedulikan itu. Toh, kau menginginkannya karena dia menjanjikan benar? 」

「 Un, putri ketiga, Alice Annis. Dia sedikit berkemauan keras, jadi dia tidak akur dengan ayahnya, tapi aku dengar dia gadis yang cerdas. Aku berencana memintamu untuk menyelamatkannya jika kau harus bertarung dengannya 」

「 Tidak perlu meminta maaf jika itu adalah gadis yang kau perhatikan」

「 Un. Aku akan memeriksa dengan teliti apakah dia seorang gadis yang layak bagi Kakeru 」

「 Ahh, lakukan yang terbaik 」

Saat menjawab seperti itu, aku berpikir.

Bukan hanya masalah itu diselesaikan melalui politik dan diplomasi yang tepat, dia juga memperoleh apa yang diinginkannya.

Aku berpikir bahwa dia adalah gadis yang cerdas sejak pertama kali kami bertemu, tetapi baru-baru ini, aku berpikir bahwa dia menjadi makin cerdas.

Fiona dan Marie juga luar biasa.

Hal-hal yang mereka miliki, itu digunakan dengan cara mereka sepenuhnya, mendapatkan keuntungan melawan utusan.

Mereka bertiga semua wanita hebat.

Dan sementara aku memikirkan itu, Fiona dan Marie tiba-tiba terbangun dan mendatangiku.

「 Kakeru-san……kami…… 」

「 Apakah kami berguna bagi Kakeru-san? 」

Kupikir "tidak masalah apakah mereka berguna atau tidak", tapi aku juga berpikir itu tidak perlu dikatakan dengan keras.

「 Ya, kalian banyak membantuku 」

Ketika aku mengatakan itu, baik Fiona dan Marie, bahkan Rika pun tersenyum.

Untuk senyum yang indah, seolah-olah bunga baru saja mekar.

Mereka bertiga, ada batas untuk menjadi manis!

Post a Comment

1 Comments