Kujibiki Tokushou Bab 193

Bab 193 – Petualangan Indah

Itu adalah tiket lotere di pusat perbelanjaan di awal.

Aku memenangkan jackpot dan memperoleh hak untuk pergi ke dunia yang berbeda.

Selanjutnya, aku memperoleh jackpot lain, mendapatkan All Ability 777 Times, dan datang ke dunia ini.

Banyak hal terjadi dan ada juga insiden.

Sebagai hasil dari menyelesaikan semuanya, aku bisa menarik lotere sekali lagi di dunia ini, dan memperoleh lebih banyak skill.

Dan di antara mereka, aku akan dapat menarik special lottery ketika acara besar diselesaikan atau dicapai.

Hadiahnya akan berbeda dari lotere biasa dan semuanya memiliki efek yang luar biasa, jadi aku benar-benar menantikannya.

Dan, setelah menyelesaikan insiden di Aegina, aku mendapatkan tiket lotere emas, jadi aku datang ke tempat lotere dengan Eleanor dan Hikari.

Eleanor yang merupakan Pedang Iblis berubah menjadi manusia karena suatu alasan ketika dia ada di sini.

Ini adalah satu-satunya tempat di mana dia bisa melekat dengan putrinya Hikari.

「 Okaa-san, Otou-san. Lihat, Hikari tumbuh lebih tinggi sedikit 」

「 Hou, biar kulihat...... hmm, itu benar, kau tampak sedikit lebih tinggi 」

「 Aku tahu benar〜 .Jika ini terus berlanjut, aku akan lebih tinggi dari Okaa-san segera〜 」

「 Umu, lakukan yang terbaik dan cobalah untuk melebihi aku 」

Di dalam tempat lotere, ibu dan anak yang beralih ke bentuk manusia mereka mengobrol dengan harmonis.

Hikari yang polos dan murni adalah seperti biasa, tetapi Eleanor terlihat bahagia di depan putrinya.

Tidak ada yang akan percaya bahwa gadis ini adalah Pedang Iblis Eleanor yang ditakuti seluruh umat manusia.

「 Uhm…… ini akan menjadi yang ke-n kalinya, tapi tolong jangan membawa adegan ikatan keluarga aneh Anda di sini 」

Aku mendengar suara wanita dari belakang saat aku sedang memperhatikan Eleanor dan Hikari.

Dia staf tempat lotere ini dan aku sudah berada di bawah perawatannya cukup lama.

Aku berbalik dan menjawab dia yang terlihat bermasalah.

「 Apakah ini aneh? Ini cukup normal saat ini? 」

「 Bagian mana yang normal, lihatーー」

Dia menunjuk Eleanor dan Hikari saat dia berkata.

「 Pada kecepatan pertumbuhanmu, kau harusnya melebihiku setelah seratus tahun 」

「 Yay〜 , segera! 」

「 Ibu dan anak yang normal tidak berbicara tentang hal-hal dalam rentang seratus tahun 」

「 Haha 」

「 Baiklah, apakah Anda datang hari ini untuk memutar lotere? Kami memiliki special lottery hari ini 」

「 Beneran ada ya 」

「 Ya. Seseorang tertentu menaklukkan banyak Ratu dan Putri 」

「 Itulah alasannya? 」

Aku mengeluarkan tiket lotere emas dan menatapnya.

Kupikir itu karena insiden Aegina terpecahkan, tapi aku agak salah ya.

「 Ya. Apakah Anda ingin memutarnya? 」

Para staf selesai menyiapkan mesin lotere sementara aku memandangi tiket lotere.

Ini mesin lotere yang terlihat cantik dari biasanya.

「 Eleanor, Hikari. Mari memutar banyak 」

「 Umu, aku mengerti 」

「 Yay〜. Okaa-san ayo 」

Hikari menarik Eleanor dengan tangannya dan datang sambil mengayunkannya.

Meskipun staf mengatakan tidak membawa ikatan di sini, dia menyiapkan tangga loncatan seperti biasanya.

Wanita ini, dia mungkin agak tsundere.

Eleanor dan Hikari memanjat tangga itu dan meletakkan tangan mereka di atas mesin lotere.

「 Otou-san, berapa kali hari ini? 」

「 Sekali saja 」

「 Apa hadiahnya? 」

Eleanor bertanya pada staf.

Tidak seperti wajah ibunya yang lembut dan konyol yang dia tunjukkan kepada Hikari, sikapnya sekarang membuat orang merasakan kebijaksanaan yang dia miliki selama bertahun-tahun.

「 Semuanya adalah jackpot. Semua adalah hal luar biasa yang biasanya tidak muncul 」

「 Fumu. Hadiahnya adalah...... rahasia seperti biasa ya 」

「 Ya. Saya minta maaf 」

「 Nah, kita akan mencari tahu kita mendapat apa 」

Eleanor memutar mesin lotere dengan Hikari.

*GaraGaraGara* ー ー *Poton!*

Apa yang keluar adalah sebuah bola emas. *KaranKaranKaran*, staf membunyikan hand bell-nya.

「 Selamat, ini jackpot 」

「 Apa hadiahnya? 」

「 Ini tiket sepasang untuk petualangan indah 」

「 Petualangan indah? Ambigu 」

「 Ini adalah tiket pasangan benar-benar terasa seperti hadiah dari lotere 」

Aku menerima hal seperti tiket yang dibawa oleh staf.

「 Petualangan indah ya…… 」

Kupikir apa yang harus kulakukan ketika aku melihat tiket.



Kami kembali ke mansion dari tempat lotere dan datang ke guild petualang di kota.

Aku membuka pintu dan masuk. Ada beberapa petualang dan mereka melihat ke arahku sekaligus.

Beberapa tampak kagum dan hormat, ada juga mereka yang menunjukkan sikap persaingan.

Aku mengabaikan semua itu dan mencari orang yang kudatangi.

「 Kakeru-san! 」

Dia memanggilku sebelum aku menemukannya.

Seorang wanita yang memegang tongkat dan mengenakan topi penyihir.

Io Akos.

Dia adalah orang terkenal yang magang ketika kami pertama kali bertemu, tapi sekarang, dia adalah Petualang S-Rank yang akan mengumpulkan perhatian di mana-mana.

「 Sudah lama, Kakeru-san 」

「 Ya 」

「 Aku mendengar tentang apa yang terjadi 」

Io berbisik diam-diam.

Aku tidak menunjukkan bahwa aku terlibat aktif dalam masalah di Aegina, jadi dia melakukannya seperti ini.

「 Kau datang hari ini ada apa? 」

「 Aku datang untuk mengundangmu 」

「 Mengundang……? 」

「 Aku berjanji padaku selama pernikahanku dengan Fiona, kan? 」

「 Ah……! 」

Sepertinya Io teringat.

Pada saat itu, akubertanya kepada Io apakah dia ingin mengadakan upacara pernikahan denganku.

Io tidak terlalu peduli tentang upacara pernikahan, tetapi dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin pergi bertualang denganku.

Aku berjanji padanya bahwa aku akan pergi bertualang dengannya di suatu tempat.

「 Kau ingat 」

「 Ini kan janji 」

「 Kakeru-san…… 」

Mata Io berubah menjadi berair.

Aku memutuskan bahwa aku akan membawanya bersamaku dengan tiket 「pasangan untuk petualangan indah 」 yang kudapat dari lotere.



Aku pulang ke mansion dengan Io.

Aku memanggil Hikari yang berdiri di kebun.

「 Hikari, jadilah Pedang Iblis 」

「 Un! 」

Hikari dengan patuh beralih ke bentuk Pedang Iblisnya.

Eleanor dan Hikari, dua Pedang Iblis.

「 Apakah kau akan membawa Hikari-chan juga? 」

Io bertanya.

Aku menjawab sambil menunjukkan padanya tiket pasangan.

「 Tiket pasangan adalah untuk dua orang, tapi kurasa mungkin tidak apa-apa juga dengan Eleanor dan Hikari 」

「 Begitu 」

「 Baiklah, ayo pergi 」

Aku menggunakan tiket pasangan.

Tiba-tiba, tiket itu mengeluarkan cahaya terang.

Cahaya yang hampir meluap di seluruh taman dilepaskan dari tiket pasangan.

Pada saat yang sama, aku mendengar suara di dalam kepalaku.

Jenis suara yang berbeda dari Eleanor.

Suara itu memberitahu saya untuk memberitahukan nama orang yang akan menggunakan tiket tersebut.

「 Yuuki Kakeru dan Io Akos 」

Setelah aku menjawab, cahaya menyelimuti Io dan diriku.

Cahayanya meningkat dalam kerapatannya dan aku tidak bisa melihat sekitarnya lagi.



Ketika aku sadar kembali, aku berada di tempat yang belum pernah kukunjungi sebelumnya.

Aku melihat sekeliling. Aku bisa melihat laut di bawahku.

Aku berada di atas tebing dekat laut yang mengamuk yang biasanya akan kau lihat di puncak drama ketegangan.

「 Kakeru-san 」

Io ada di sampingku.

「 Sepertinya kami tidak terpisah 」

「 Ya! Sepertinya Eleanor-san dan Hikari-chan ada di sini juga 」

「 Kau juga memiliki tongkat sihir 」

Sudah seperti yang diharapkan sampai disini.

Aku berpikir bahwa 「senjata」 tidak akan dihitung dalam pasangan, jadi aku meminta Hikari untuk menjadi Pedang Iblisnya dan membawanya juga.

Hasilnya adalah persis seperti yang kupikirkan. Aku bisa membawa Hikari juga.

Begitu, tapi.

「 Di mana kita? 」

「 Siapa tahu? 」

「 Katanya itu adalah petualangan indah, tapi aku belum bisa melihat sesuatu yang indah 」

「 Mari berjalan ke sana, kita mungkin bisa menemukan sesuatu 」

「 Aku setuju ー ー」

『 Otou-san! 』

Peringatan Hikari bergema di kepalaku. Dan aku bisa merasakan pendekatan niat membunuh.

Secara naluriah aku menarik Eleanor untuk mencegat

*Gakiiiーーn!*

Suara metalik bergema dan gelombang kejut menyebar.

"Kyaa!" Io menjerit dan jatuh ke pantatnya.

"Apa itu tiba-tibaーー ", pikirku, tetapi meragukan mata melihat orang yang menyerang.

Tidak, lebih tepatnya, aku meragukan mataku melihat senjata orang yang menyerang.

「 ......Eleanor? 」

Pedang panjang gelap yang dipegang pemuda itu. Ini benar-benar sama dengan yang kupegang.

Itu tidak hanya terlihat sama. Kehadirannya itu Eleanor sendiri.

Tidak diragukan lagi. Itu juga Eleanor.

……apa yang sedang terjadi?

『 Rodotos…… 』

Itu adalah Eleanor yang menjawab pertanyaanku.

Rodotos.

Itu adalah nama penguasa yang pernah menggunakan Eleanor, nama yang kudengar berkali-kali darinya.

Dan apa yang penguasa pegang adalah Eleanor.

Melihat situasinya, hanya ada satu kemungkinan.

「 Masa lalu, ya 」

Sama seperti bagaimana itu diiklankan, aku bisa merasakan bahwa itu akan menjadi petualangan indah.

Post a Comment

0 Comments