Kujibiki Tokushou Bab 197

Bab 197 – Keberadaan Paling Jahat

Setelah sapi gunung dikalahkan, kami melanjutkan perjalanan ke rumah Tanya.

Tanya memimpin jalan, sementara Io dan Hikari berjalan di sampingnya.

Aku mengikuti di belakang mereka, membawa sapi gunung.

Alasan kenapa aku membawanya adalah sia-sia hanya untuk meninggalkannya di sana, jadi itu akan menjadi makan malam untuk malam ini.

Aku tengah berpikir untuk membuat nasi goreng sapi gunung Fiona.

Pipi Tanya masih merah seperti sebelumnya saat dia memimpin jalan dan mencuri tatap ke arahku sesekali.

Dan sementara dia seperti itu, aku memanggil Tanya "sisi kami" dan berbicara dengannya.

「 Gadis itu kau, kan? 」

『 Aku tidak tahu. Mungkin? Kurasa 』

Hantu maid Tanya memiliki kepribadian yang cerah dibandingkan dengan Tanya yang hidup.

Dia cerdas dan cantik, dan perbedaannya dengan Tanya yang selalu malu dan takut di sana sudah jelas.

Tapi, wajah mereka terlihat sama.

Mereka tidak hanya mirip, tetapi keduanya adalah Tanya yang asli, namun berbeda.

Dua Tanya seperti itu, namun dia sendiri mengatakan dia tidak tahu.

「 Mungkin? 」

『 Aku tidak bisa berpikir bahwa dia tidak ada hubungannya denganku. Kupikir dia adalah aku, tetapi aku tidak begitu ingat ketika aku masih hidup. Itu sebabnya aku tidak tahu 』

「 Apakah itu yang terjadi? 」

『 Un, bagaimanapun, ketika aku menyadarinya, aku diselamatkan oleh Kakeru. Aku hanya bisa ingat ketika aku berada di mansion 』

「 Aku mengerti. Itu juga sama denganmu ya 」

Di dunia ini di masa lalu, baik Eleanor dan Tanya, mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kenangan bertemu denganku.

Ini, aku ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Aku menjentikkan Eleanor dengan satu jari dan mengangkat bahuku.

「 Yah, itu tidak bisa ditolong karena gadis ini sudah sangat tua 」

『 Jangan perlakukan aku seolah aku wanita tua yang pikun 』

「 Tapi kau tidak ingat, kan? 」

『 …… 』

Aku merasakannya merajuk.

Sepertinya dia tidak bisa membalas karena aku menyebutkan dia tidak ingat.

「 Ngomong-ngomong, bagaimana menurutmu? Apakah gadis itu adalah Tanya yang asli? 」

『 Warna jiwanya sama 』

「 He〜 ? 」

『 Dalam hal itu, gadis itu ada asli 』

「 Ini menjadi semakin misterius 」

Ini akan mudah untuk mengetahui apakah dia satu-satunya eksistensi seperti Eleanor.

Aku mengikuti Tanya sementara aku memikirkan itu.



Rumah Tanya yang memimpin kami untuk sebagian besar berada di tengah-tengah gunung.

Ada di gunung yang cukup jauh dari desa.

Ini rumah dengan pembuatan sederhana di tempat terpencil.

Tidak hanya strukturnya yang dibangun sederhana, tetapi juga tampak buruk di dalam.

Tidak ada furnitur yang bisa disebut furnitur, membuatmu membayangkan orang yang tinggal di sini benar-benar hidup miskin.

Sapi gunung itu pesta yang cukup.

Itu enak dimasak oleh Io yang memiliki sejarah panjang menjadi seorang petualang, jadi kecuali Eleanor, kami berempat memakannya dengan nikmat.

Setelah makan, Hikari mulai mengantuk, jadi Io menemaninya tidur.

Setelah mereka berdua tidur, Tanya dengan malu mulai berbicara.

「 Uhm...... Hikari-chan, putri Kakeru-san......ya? 」

「 Benar. Bukankah dia imut? 」

『 Tenanglah, dasar orang tua idiot 』

Hikari itu imut. Tidak ada keberatan.

「 Y-Ya. Dia sangat imut 」

「 Un, un 」

「 Uhm…… lalu, Io-san adalah, istri......mu? 」

「 Un? Tidak, bukan 」

「 Eh? Tapi…… 」

Tanya menatapku, lalu melihat Io dan Hikari.

Aku mengerti. Dia salah paham seperti itu ya.

Dia berpikir bahwa Io dan aku adalah pasangan yang sudah menikah, dan Hikari adalah putri kami yang tercinta. Mungkin juga terlihat seperti itu dari sudut pandangnya.

「 Tidak. Io bukan istriku 」

「 Eh? Lalu……? 」

Yah, aku juga bertanya-tanya hubungan seperti apa yang kumiliki dengan Io.

Suatu hari, dia tiba-tiba memintaku untuk masuk ke party-nya, dan sejak itu, kami akan pergi berpetualang dan medan perang.

「 Teman, atau anggota party, mungkin yang paling dekat 」

「 Teman...... 」

Dia mengatakan kata-kata itu, lalu menatapku dan Io bolak-balik.

「 ......Aku juga punya kesempatan 」

Tanya berbisik dengan suara kecil.

Dia bertanya karena itu, ya.

Aku ingin menjawab, "ya, tentu saja", tetapi.

Aku melirik ke sisiku.

Aku melihat hantu maid Tanya yang mengambang di sampingku.

Melihatnya, kata-kata yang ingin kukatakan secara alami muncul dalam pikiranku.

Aku menatap lurus pada Tanya manusia, lalu berkata.

「 Aku ingin bertemu denganmu 」

「 ……eh? 」

「 Aku selalu, ingin melakukan ini 」

Aku meraih tangannya dan menariknya ke arahku.

Tanya kehilangan keseimbangannya dan jatuh ke dadaku.

「 Ah……! 」

Meskipun dia menjerit kecil, Tanya tidak melawan.

Di dalam dadaku, dia sangat memegang bajuku.

Tanya hantu datang ke sisiku.

Dia melayang di samping Tanya dan menatapku.

Wajahnya yang cerah dan ceria tampak sangat merindukan.

Melihat hantu Tanya, aku menepuk kepala Tanya manusia, memegang dagunya dan mencium bibirnya.

Tanya tidak melawan. Dia hanya membeku sesaat, setelah menerima ciumanku.

「 ......Aku sudah, menyerah untuk waktu yang lama 」

「 Menyerah? Kenapa? 」

「 Ketika aku lahir, ibuku melihat sebuah mimpi. Dia diberitahu dalam mimpi itu, “Putrimu dikutuk. Dia akan menerima 499 bencana di dalam dirinya, dia tidak akan bisa pergi ke surga setelah kematian, dan dia akan ditangkap oleh keberadaan paling jahat di dunia ini” 」

Apakah ibu Tanya adalah nabi atau sesuatu?

Meskipun aku tidak tahu tentang 499 bencana, bagian yang ditangkap oleh keberadaan paling jahat setelah kematian adalah benar.

Tidak, itu benar.

「 Bahkan, aku bertemu dengan berbagai macam bencana, jadi orang tuaku membuangku, dan aku mulai tinggal di sini sendirian 」

「 Aku mengerti 」

「 Itulah sebabnya, aku sudah menyerah untuk waktu yang lama...... Kakeru-san, Kakeru-san mungkin merasa ngeri setelah mendengar itu, tapi, meskipun begitu, akuーー」

「 Jangan khawatir tentang itu 」

「 Eh? 」

「 Keberadaan paling jahat itu, aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Kalau kau mau, aku bahkan menendang pantatnya untukmu 」

Eleanor membaca atmosfer dan hanya mengirim tawanya padaku.

「 Kakeru-san……! 」

Mendengar kata-kataku, Tanya terharu, memelukku lebih erat, dan mulai menangis pada akhirnya.



「 Aku sangat menyesal, aku telah menunjukkan sisi menyedihkan seperti itu 」

「 Jangan pedulikan itu 」

Pasti ada banyak hal yang terjadi padanya sampai sekarang.

Tanya berteriak keras di dadaku.

Agar dia tidak membangunkan Io dan Hikari, aku mengajak Tanya ke luar sambil memeluknya sehingga dia bisa menangis sepuas hati.

Setelah Tanya berhenti menangis, dia menyadari bahwa kami berada di luar dan cukup terkejut.

「 Kapan? 」

「 Apakah kau baik-baik saja sekarang? 」

「 Ya…… terima kasih banyak. Baru mendengar kata-kata Kakeru-san, aku ーー 」

「 Aku akan mengatakan ini sebelumnya, aku tidak hanya mengatakannya dengan kata-kata kosong 」

「 Eh? 」

「 Percayalah padaku. Keberadaan paling jahat itu, aku akan melakukan sesuatu tentangnya 」

「ーーya, aku percaya padamu 」

「 Gadis pintar 」

Aku menariknya padaku lagi dan memeluknya.

Tanya menyandarkan tubuhnya ke tubuhku.

Aku mengambil Magic Cottage-ku, dan di dalam sana, aku akan ーー tetapi ketika aku memikirkan itu.

「 Ada rumah di sana 」

「 Ayo pergi dan bertanya 」

Seseorang mendekat.

Tubuh Tanya menjadi kaku dan menjauh.

Dari kegelapan gunung, sepasang dua muncul dan mendekati kami.

Meskipun Tanya mengambil jarak dengan malu, dia mencuri tatap padaku.

Aku harus bergegas dan menyingkirkan pasangan ini, dan sekali lagi, dengan dia ーー

「 Maafkan kami, kami hanya ingin menanyakan sesuatu 」

「 Kami mendengar bahwa Maraton's Spring ada di sekitar sini, apakah Anda tahu di mana itu? 」

Itu sepasang pria dan wanita.

Keduanya muda dan wajah mereka terlihat mirip.

「 Jika Maraton's Spring, seharusnya berada di sisi berlawanan dari gunung 」

Tanya yang tinggal di gunung ini malah menjawab.

「 Sisi berlawanan? 」

「 Itu artinya kita di sekitar gunung ini sekali, huh 」

「 Uhm, apa yang akan kau lakukan di Maraton's Spring? Tempat itu, itu adalah tempat suci di mana binatang maupun monster tidak mendekat, tapi, itu adalah tempat yang sangat berbahaya 」

Tanya bertanya dengan ekspresi khawatir.

He〜 , itu tempat semacam itu ya.

Pasangan yang mendengar itu tidak hanya tidak takut, mereka bahkan menunjukkan ekspresi kegembiraan.

「 Kami tahu, itulah mengapa kami pergi ke sana 」

「 Ya. Kami akan pergi ke Maraton's Spring, untuk menghancurkan Dewa Jahat Rodotos, dan ーー 」

「 Hancurkan Pedang Iblis Eleanor 」

『 Apa? 』

Kata-kata yang tidak bisa kuabaikan keluar dari sepasang pria dan wanita.

Post a Comment

0 Comments