Kujibiki Tokushou Bab 198

Bab 198 – Bentrok Kehendak Hanya Terjadi di Level yang Sama

Aku berbicara dengan Tanya dan memintanya untuk membimbing keduanya ke Maraton's Spring.

Tanya berjalan melewati jalan gunung yang gelap di depan, memegang obor di tangannya.

Pasangan pria dan wanita mengikutinya dari belakang.

Dan di belakang mereka, adalah aku.

Kedua orang ini memiliki tujuan untuk menghapus keberadaan Eleanor, tapi aku telah menyembunyikan aura Eleanor setelah bertarung melawan Rodotos.

Era ini tampaknya menjadi waktu di mana Pedang Iblis selalu menunjukkan kePedang Iblisan mereka, jadi aku menyembunyikan aura Eleanor untuk menghindari konflik yang tidak perlu.

Itu sebabnya mereka berdua tidak dapat menyadari Eleanor.

Dan ketika kami berjalan, Eleanor tiba-tiba berbicara kepadaku.

『 Apakah kau akan membantu mereka? 』

「 Aku ingin tahu apa yang akan terjadi 」

『 Tentu saja tidak akan terjadi apa-apa. Karena aku bisa datang ke sini dan ada di masa depan, itu hanya berarti bahwa pasangan dua orang itu tidak dapat mencapai apapun 』

「 …… 」

『 Ada apa dengan keheningan itu? 』

Eleanor mengirim perasaan tidak menyenangkan saat meragukan.

Aku mengerti apa yang coba dia katakan. Itu seharusnya menjadi kasus aslinya.

Karena Eleanor di sini bisa datang dari masa depan, kenyataan bahwa keberadaannya telah dihapus seharusnya tidak ada sehingga tidak perlu memikirkan keduanya.

Itu seharusnya benar-benar terjadi.

Namun, dua hal yang tidak biasa telah terjadi satu di samping yang lain.

Perjumpaanku dan pertempuran dengan Rodotos dan pertemuan Tanya ketika dia masih hidup.

Aku bertarung melawan Rodotos yang memegang Eleanor, tapi Eleanor di sini mengatakan bahwa dia tidak memiliki ingatan apa pun tentang itu.

Dan meskipun maid hantu Tanya memiliki warna jiwa yang sama dengan Tanya yang hidup, dia mengatakan kepadaku bahwa dia tidak ingat banyak ketika dia masih hidup.

Meskipun dua orang yang sama, dia bersaksi seolah-olah mereka tidak terhubung.

Aku memikirkan kemungkinan tertentu.

「 Dunia paralel 」

『 Apa? Dunia paralel? 』

「 Ini adalah konsep memiliki banyak dunia, dan hanya perbedaan sederhana yang dapat mengubah masa depan 」

『 Hmm? 』

「 Dengan kata lain, misalnya, aku bertemu denganmu atau tidak. Dalam kasus di mana aku tidak bertemu denganmu, menurutmu apa perubahan terbesar yang akan terjadi? 」

『 ......Hikari tidak akan lahir 』

Kata-kata Eleanor penuh dengan keseriusan yang belum kurasakan untuk sementara waktu.

Betul. Jika Eleanor dan aku tidak bertemu, maka Hikari tidak akan lahir.

Marie telah melepas segel Eleanor secara kebetulan, aku kemudian menyelamatkan Marie, dan mulai memegang Eleanor.

Segera setelah itu, Hikari lahir.

Seperti Eleanor dan putriku.

「 Adakah kemungkinan seperti itu? Hanya kau yang tidur selama puluhan tahun, akan ada masa depan dimana tidak ada Hikari 」

『 Aku mengerti...... dengan kata lain, tergantung pada tindakan orang-orang ini, kau mengatakan bahwa masa depan di mana keberadaanku akan terhapus itu ada? 』

「 Apa yang kau pikirkan? 」

『 ......Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti. Aku bukan Tuhan yang mahakuasa. Sementara aku awet muda, aku bukan abadi. 'Hari itu' akhirnya akan datang 』

「 Begitu ya 」

Yah, itu mungkin benar.

Namun aku juga berpikir bahwa Eleanor yang mengakui bahwa jujur ​​dan tenang benar-benar Eleanor. Aku melanjutkan.

「 Tidak apa-apa jika itu dunia paralel. Masalahnya adalah, dalam kasus di mana hanya ada satu dunia 」

『 Aku mengerti. Kau mengatakan bahwa jika hanya ada satu dunia, maka jika aku terhapus di sini, maka masa depanku juga akan terhapus? 』

Seperti yang diharapkan dari Eleanor, dia mengerti dengan cepat.

「 Aku hanya mengatakan bahwa ada kemungkinan seperti itu. Setidaknya, kupikir begitu 」

『 Aku mengerti. Aku mengerti apa yang coba kau katakan 』

Eleanor yakin.

『 Aku punya ide yang bagus 』

「 Apa? 」

『 Kau, kau pergi mengalahkan Rodotos. Kalahkan Rodotos, lalu kauーー tidak, kau harus membuat segel yang hanya bisa diambil oleh Marie. Dengan melakukan itu, meskipun beberapa hal mungkin berubah secara berbeda, itu masih akan mencapai masa depan 』

「 Mengalahkanmu di puncaknya dan bahkan menyegelmu, ya 」

『 kalau itu kau, maka seharusnya mungkin. Kau pengguna lebih baik 』

「 Aku akan mengingatnya 」

『 Yah, bagaimanapun, aku benar-benar tidak boleh terhapus 』

「 Ya, aku tidak akan membiarkan itu terjadi padamu 」

『 Aku mengandalkanmu. Demi Hikari juga 』

*Chirin*

Aku menjentikkan Eleanor dengan jari hampir tanpa sadar.

Jariku menjentikkan dia dan membuat suara bel angin yang jernih.

Aku baru saja bergerak secara naluriah. Aku bergerak bahkan sebelum menyuarakan kata-kataku.

Aku agak malu mengatakan padanya bahwa itu untuknya, bukan Hikari.

Aku harus bisa menceritakan hal yang sama kepada wanitaku yang lain, tetapi ketika datang ke Eleanor, aku tidak bisa menyuarakannya karena suatu alasan.

Aku menjadi keras kepala ketika padanya.

……betapa anehnya.

「 ......ya, demi Hikari 」

『 Aku mengandalkanmu, Papa-dono 』

「 Sama bagimu, Mama-sama 」

Aku tidak bisa mengatakan kata-kata yang ingin kukatakan, jadi aku hanya bisa bercanda.

Ini, sungguh, apa itu?

Aneh sekali.

Post a Comment

0 Comments