Kujibiki Tokushou Bab 200

Bab 200 – Dua Tanya

「 Kau tampaknya berada dalam suasana hati yang baik 」

『 Aku merasa seperti aku bertemu dengan seorang teman lama 』

「 Apakah kau tidak menemukan sesuatu seperti ini untuk waktu yang lama? 」

『 Umu. Ketika aku menyadarinya, mereka menghilang. Aku dan beberapa pengguna mungkin memberantas semuanya 』

「Begitukah? 」

『 Bagaimanapun, ini tetap menjadi musuh alamiku. Hanya ada satu kali ini, tetapi bayangkan jika ada sepuluh, atau bahkan seratus yang muncul pada saat yang bersamaan 』

「 Kedengarannya menyusahkan 」

Aku sedikit lelah hanya dengan memikirkannya.

Hanya satu yang akan meningkat menjadi tiga digit.

「 ……kau sepertinya tidak membencinya 」

『 Meskipun mereka adalah musuh alamiku, divisi mereka hanya akan aktif denganku sebagai lawan 』

「 Itu artinya…… 」

『 kau ingin Io bertarung dengan salah satu dari mereka? 』

「 Dia mungkin bisa mengalahkan sepuluh dari mereka 」

Aku mencoba mengevaluasi ular putih dan kekuatan Io. Jika Io saat ini, yang memiliki pertumbuhan yang cepat dalam kekuatan sihirnya, di samping pengalamannya dan keberanian yang dia dapatkan dari mereka, dia mungkin bisa mengalahkan sepuluh dari mereka.

Dan menurut Eleanor, mereka tidak akan membagi kecuali dia adalah musuh.

「 Aku hanya perlu menyerahkannya kepada yang lain ya 」

『 Ini hasil dari terlalu terspesialisasi terhadapku. Juga 』

「 Juga? 」

『 Ada kau 』

「 Mu 」

Aku merasa seolah-olah aku terkena serangan mendadak.

『 Kalau itu kau, seharusnya kau bisa mengalahkan setidaknya sepuluh dari mereka 』

"Itu akan menjadi banyak puluhan," pikirku.

Setelah aku menyarungkan Eleanor, aku melihat Tanya menatapku dengan ekspresi terkejut.

「 Ada apa, Tanya? 」

「 …… 」

「 Tanya? 」

Tidak ada jawaban.

Dia membeku sepenuhnya. Apa yang terjadi dengannya?

Aku harus mencoba memanggilnya sekali.

「 Tanya! 」

「ー ー ha! 」

「 Apa yang terjadi padamu? 」

「 U-Uhm……Kakeru-san ...... tidak, uhm 」

「 Un? 」

「 Rodotos……-sama? 」

「 …… ahh 」

Aku melihat Eleanor.

Karena aku bertarung melawan Rodotos, aku menyembunyikan Eleanor dengan aura kamuflasenya, tapi sepertinya aku sedikit terperangkap dengan pertempuran sebelumnya sehingga itu dihapus.

Itu benar. Eleanor tidak diselimuti oleh aura kamuflase, jadi siapapun bisa melihatnya.

Dan, di era ini.

「 Pedang ilahi Rodotos-sama ...... aku melihatnya sekali dari jauh, tapi terlihat persis sama 」

「 Apa? Kau, kau menyebut dirimu pedang ilahi? 」

『 Tidak. Orang-orang baru saja mulai memanggilku saat penaklukan berlanjut 』

「 Itu tidak cocok sama sekali 」

『 Kuku, aku juga berpikir begitu 』

Aku melihat Tanya. Dia terlihat sangat takut ーー atau lebih tepatnya, dia kewalahan.

Nah, Rodotos saat ini adalah maharaja yang menyatukan seluruh dunia.

Jika pria seperti itu muncul di depan seorang gadis desa, wajar kalau dia akan seperti ini.

Nah, apa yang harus kulakukan sekarang?

『 Kakeru 』

Tanya...... si hantu maid Tanya memanggilku.

Biasanya, aku tidak akan mendengar suara hantu di dalam Eleanor, tetapi mereka juga bisa memanggilku.

「 Apa? 」

『 Bisakah kau serahkan padaku? 』

「 Apakah kau akan membujuknya? 」

『 Aku akan menjelaskan diriku padanya juga saat aku melakukannya 』

「 ……baiklah, aku serahkan padamu 」

Aku menyentuh Eleanor dan memanggil Tanya.

Hantu maid transparan muncul dan melayang di depan Tanya.

Dia tidak akan bisa melihatnya seperti ini, jadi aku memasukkan kekuatanku padanya, sehingga dia bisa dilihat.

Melakukan itu, meski aku tidak tahu apakah dia masih terlihat seperti hantu transparan, orang normal seharusnya bisa melihatnya.

Dan Tanya jadi jatuh ke pantatnya.

「 Kyaa! 」

『 Senang bertemu denganmu〜! Aku Tanya Chichiakis 〜 』

「 Eh, namaku…… ​​wajahku…… 」

「 Tanya, aku akan serahkan sisanya padamu 」

『 Un, serahkan padaku! 』

Aku menarik Tanya yang jatuh dan membiarkan mereka sendirian.

Dan bersama dengan Eleanor, aku pergi menuju Maraton’s Spring dengan mengikuti aliran kekuatan suci untuk melihat apakah mengurus akibat pertempuran diperlukan.



Hantu maid dan gadis desa ditinggalkan.

Satu sisi tersenyum riang dan satu sisi bingung.

Mereka terlihat sama persis; Namun, kesan yang mereka berikan adalah sebaliknya.

Hantu maid terlihat cerah, dan meskipun dia adalah mayat hidup, suasananya akan membuat siapa pun menikmati dirinya.

Gadis desa itu paling penakut dan bisa dikatakan dia selalu gugup. Meskipun dia hidup, gambar yang dia berikan adalah sebaliknya.

Keduanya saling berhadapan, membiarkan waktu berlalu.

「 Mengapa kau terlihat sepertiku? Namaku juga 」

『 Aku juga tidak tahu, tapi sepertinya aku adalah kau 』

「 Eh? A-Apa artinya itu? 」

『 Kau tahu, aku berasal dari masa depan. Yah, Kakeru baru saja mengajakku bersamanya 』

「 M-Masa depan? 」

『 Di masa depan, aku adalah roh jahat yang terikat dengan sebuah mansion, tapi Kakeru menyelamatkanku. Kupikir aku menderita untuk waktu yang sangat lama sebagai roh jahat 』

「 Waktu yang sangat lama......roh jahat...... Ah! 」

Gadis desa itu tiba-tiba menyadari sesuatu. Dia dengan cepat berbalik arah ke arah desa saat dia ingat.

『 Benar, benar. Takdir yang akan diberitahukan Akansa kepadamu. Itu mungkin benar 』

「 Satu yang bagus, sembilan buruk…… 」

『 Dan, apa yang dikatakan Kakeru juga benar. Itu sesuatu yang dia lakukan secara pribadi, jadi itu benar. Aku diselamatkan oleh Kakeru dan aku sangat bahagia sekarang. Sepuluh baik 』

「 Itu...... seperti itu. Tapi, masa depan? 」

Dia sepertinya bisa mengerti beberapa hal, namun pada dasarnya dia tidak dapat mengerti atau diyakinkan oleh konsep datang dari masa depan.

『 Kau tahu, mungkin itu karena aku hantu sekarang, jadi aku tahu 』

「 A-Apa? 」

『 Aku tahu bahwa aku adalah kau 』

「 Itu…… 」

『 Eii! 』

Hantu maid memeluk gadis desa.

Dipanggil oleh tuannya, dia sekarang bisa menyentuhnya.

Jadi dia memeluknya.

Detik berikutnya, tubuh mereka melintas.

Begitu mereka saling menyentuh, mereka melintas.

*Ba-dump*

Puluhan mereka tumpang tindihーーmeskipun salah satu dari mereka seharusnya tidak memiliki waktu yang sangat lama, itu masih tumpang tindih, bergema di telinga mereka.

『 Haha, aku tahu aku tahu. Aku juga tahu bahwa kau tahu 』

「 Un...... Aku mengerti sekarang. Kau adalah aku 」

『 Aku adalah kau 』

Mereka berhenti berpelukan, mengambil jarak satu sama lain, dan saling berpegangan tangan.

『 Aku senang aku bertemu denganmu 』

「 Aku juga. Aku benar-benar merasa aneh sekarang. Dan…… 」

『 Merasa sedikit senang? 』

Sambil menyeringai, hantu maid itu tersenyum nakal.

Gadis desa itu mengangguk dengan malu-malu.

Melebihi ruang dan waktu, jiwa yang sama bertemu dan memahami satu sama lain.

『 Sementara kita melakukannya, aku akan mengajarimu sesuatu yang akan membuatmu lebih bahagia 』

「 Lebih bahagia? 」

Gadis desa itu tergoda.

Atmosfer suramnya lenyap dan matanya sekarang dipenuhi cahaya antisipasi.

『 Un! Paling bahagia di dunia 』



Ada ular putih lain di Maraton's Spring.

Seperti biasa, itu adalah pria yang merepotkan yang akan membagi setiap kali aku memotongnya, tapi tetap saja, aku membunuh mereka semua meski butuh beberapa waktu.

Begitu ular itu mati, pegas berubah menjadi pegas yang normal.

Kekuatan suci yang tebal yang akan membuat kata-kata Eleanor bertambah banyak hanya dengan mendekatnya menghilang tanpa jejak seketika ular itu mati.

Aku berjalan berkeliling untuk melihat apakah ada kekuatan yang serupa, lalu kembali.

Kedua Tanya ada di sana.

Tanya yang hidup itu tampak malu-malu dan sedang menunduk, dan hantu maid Tanya mengambang di sampingnya, memegangi tangannya dengan wajah tersenyum.

「 Kalian selesai bicara? 」

『 Un! Aku sudah meyakinkan dia untuk menjadi diriku. Toh, kami seperti ini〜 』

Hantu maid Tanya mengangkat tangannya.

Aku melihat tangan mereka yang berpegang memantulkan cahaya.

『 Kami berdua tahu bahwa kami adalah orang yang sama 〜』

「 Aku mengerti. Tentang kalian berdua memiliki jiwa yang sama, ya 」

『 Un! 』

「 …… 」

「 Lalu? Kenapa dia menunduk? 」

『 Dia hanya sedikit malu. Jadi karena dia tidak bisa berbicara sendiri, aku akan menceritakannya. Atau lebih tepatnya, yah, ini tentangku sih〜 』

Setelah mengatakan itu, hantu maid Tanya menatap lurus ke arahku dan melanjutkan.

『 Kakeru, lakukan padaku 』

「 Baiklah 」

「 Jawaban I-Segera …… 」

「 Kau tidak mau? 」

「 A-Apa aku, tak masalah……? 」

「 Tentu saja 」

Setelah mengatakan itu, aku berjalan ke arahnya, menariknya ke pelukan dan mencoba menciumnya ーー tapi.

Hantu maid Tanya masuk di antara kami.

『 Tunggu, Kakeru 』

「 Apa? 」

『 Biarkan aku bergabung denganmu juga 』

Hantu maid Tanya tersenyum sambil berkata dengan malu-malu.

『 Biarkan aku bersama denganmu juga 』

「 K-Kita sama, jadi, uhmm…… 」

『 Lakukan 』

Tanya manusia sangat malu sampai dia bahkan tidak bisa mengucapkan kata-kata, dan hantu Tanya sangat agresif.

Meskipun reaksi mereka berbeda, sepertinya mereka juga merasakan hal yang sama.

Aku melihat mereka berdua. Tentu saja, tidak mungkin sama sekali.

Aku membawa yang hidup dengan pangkuan putri dan menarik hantu dengan tangannya.

Aku mengeluarkan Magic Cottage, membawa mereka ke dalam, dan membuat mereka berbaring di ranjang.

Manusia dan hantu, keduanya dengan wajah yang sama, keduanya dengan jiwa yang sama.

Bersama sebagai satu, aku merangkul mereka berdua untuk pertama kali, mencintai mereka sepanjang malam.

Post a Comment

1 Comments